Selasa, 16 Oktober 2012

Manfaat Susu Domba Bagi Kulit

Susu domba telah digunakan sejak zaman kuno sebagai pembersih alami. Susu domba adalah salah satu pelembab terbaik yang memiliki sifat emolien yang sangat baik dan mengandung vitamin A, dan vitamin B termasuk beberapa riboflavin, Niasin, B6, B12.

Asam Alpha-hydroxy yang terkandung dalam susu domba diyakini dapat meremajakan sel-sel kulit dan dan kaya akan lemak yang mampu melembutkan dan melembabkan. Alpha-hydroxy acids menembus lapisan upper dermis dan epidermis kulit, untuk melakukan pengelupasan kulit (pengankatan sel-sel kulit mati). Dan merangsang sel-sel kulit yang sehat untuk regenerasi. Efeknya pada dasarnya adalah “anti-penuaan” . Kulit halus dan lembut dan pengurangan kulit keriput dan perubahan warna kulit. Selain itu juga bermanfaat pada kulit berjerawat, mengangkat sel kulit mati, dan membuka pori-pori. Alpha-hydroxy acids selama ribuan tahun telah digunakan dalam produk–produk kecantikan.

Susu domba lebih mudah meresap melalui dinding sel dan memberikan kalsium yang mirip terdapat pada kulit. PH susu domba juga lebih dekat dengan PH alami kulit yang akan mengurangi tegangan permukaan kulit, yang memungkinkan penyerapan efek pelembab pada susu domba dan gliserin yang merupakan bahan baku alami untuk pembuatan sabun. Dalam perawatan rambut, susu domba menutrisi setiap helai rambut hingga ke akarnya.

Lulur pemutih badan alami, bahan dasar susu domba asli dan terdaftar di BPOM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar