Kamis, 13 Desember 2012

Bagaimana Lotion Bekerja Dan Tips Untuk Kesehatan Kulit

Untuk memahami bagaimana lotion bekerja pertama-tama anda harus mengetahui dan menyadari bahwa kulit Anda terdiri dari beberapa lapisan. Sebuah lotion berinteraksi dengan epidermis, lapisan paling atas dari kulit. Lapisan ini sangat tipis dan bisa dibandingkan dengan selembar kertas. Namun demikian epidermis tidak sangat permeabel dan melindungi tubuh kita dari faktor luar sehingga menjaga benda asing keluar.

Di sisi lain, kulit dianggap memiliki lapisan yang tidak terlalu tinggi permeabilitas. Misalnya, air dapat dengan mudah meresap ke dalamnya. Tapi tetap nutrisi yang paling penting mencapai kulit dari dalam, yaitu melalui darah. Jadi, jika Anda ingin membuat kulit Anda sehat dan menggantikannya dengan semua vitamin yang diperlukan itu perlu untuk mendapatkan vitamin ke darah. Itulah mengapa hal itu berarti untuk menambahkan jenis vitamin dengan lotion.

Sebelum menggunakan lotion, Anda harus membersihkan kulit Anda dengan benar, tidak memungkinkan kotoran untuk masuk ke pori-pori dengan lotion tersebut. Di sisi lain, lotion tidak boleh digunakan ketika telah expired.

Selain itu ada beberapa tips, yang agak membantu, jika Anda ingin kulit Anda terlihat baik.

Sangat penting untuk makan makanan sehat. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa itu tidak mempengaruhi tampilan kulit Anda, itu benar. Misalnya, jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula, kulit Anda mungkin menjadi lesu dan bloaty.

Banyak orang berpikir bahwa minum banyak air dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Namun pada kenyataannya, jika tubuh Anda 'ingin' air maka benar-benar membutuhkan itu. Air membantu menyiram racun dari tubuh Anda dan membantu tubuh Anda dan kulit terlihat sehat.

Satu hal lagi yang agak penting untuk kulit yang sehat adalah tidur yang baik. Lingkaran hitam di bawah mata adalah hasil dari tidur yang buruk, karena kulit Anda belum berhasil memperbaharui dan menyegarkan.

Dan tentu saja, faktor lain yang sangat mempengaruhi keadaan kulit Anda, adalah merokok. Itulah kenapa berhenti kebiasaan buruk ini dan Anda tidak hanya mendapatkan kulit yang sehat, tetapi juga tubuh yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar